Widodo Group (WMUU) Targetkan 22 Kota Besar di Indonesia untuk Pemasaran Produk Olahan Daging

PT Prima Widodo Makmur, sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Widodo Makmur Perkasa (WMP) terus melakukan ekspansi percepatan terhadap pemasaran produk olahan daging seperti Naget, Sosis, Bakso, Marinated, Cold Cut, dan Bakery dengan menargetkan 22 Kota Besar di Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun. Hal ini dijelaskan oleh GM Sales dan Marketing, Bp Theo saat peresmian cabang toko baru dari RSB Group yang berkonsep sistem waralaba di daerah Dago, Bandung, Jawa Barat.

Sesuai dengan arahan founder PT Widodo Makmur Perkasa (WMP) Bp. Tumiyana bahwa PT Prima Widodo Makmur diharapkan menjadi salah satu market leader di industri olahan daging dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Keyakinan yang kuat inilah telah memberikan energi positif bagi seluruh team dan dengan cepat mengembangkan brand – brand seperti Okepao, JAVA, WIMA dan Royal Java yang sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Salah satu hal key point dari brand yang dimiliki oleh PT Prima Widodo Makmur (PWM) dibuat oleh daging pilihan yang berkualitas. PT Prima Widodo Makmur (PWM) menyasar kepada segmentasi customer middle up dengan kontribusi 54% dan 46% untuk middle low dari total produksi yang dihasilkan. Diharapkan PT Prima Widodo Makmur dalam waktu 3 Tahun akan menjadi salah satu main player dari industri olahan daging dan terus berkembang di pasar nasional dan ekspor.

Sumber : Instagram

Sharing is caring!

Leave a Reply