Viral! Tulus Temani Kekasihnya Hingga Sukses, Wanita Ini Malah Ditinggal Selingkuh

Broken heart | istoctphoto.com

Mencari pasangan yang mau berjuang bersama dari nol memang tidak mudah.

Terkadang ada salah satu pihak yang tidak mau diajak untuk merangkak dari bawah.

Dalam artian ada pasangan yang maunya langsung diajak senang-senang dengan bergelimang harta.

Kendati demikian, bukan berarti jika ada pasangan yang mau menemani dari nol hingga akhirnya menjadi sukses, belum tentu dia adalah jodoh kamu.

Rumus mencari jodoh tidak sesimpel itu, jodoh adalah misteri dan hanya Tuhan yang tahu.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Vey ini.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya @pinkvlava, dia bercerita tentang pengalamannya menemani sang kekasih hingga sukses.

Namun siapa sangka kekasihnya malah berselingkuh dengan wanita lain.

https://twitter.com/pinkvlava/status/1186256583186997248

Vey bercerita tentang kisah hidupnya yang rela menemani kekasihnya, sebelum berhasil masuk ke universitas impiannya hingga mengorbankan waktu yang dimilikinya.

Namun semua pengorbanan yang telah diberikan pada kekasihnya itu tidak sebanding dengan apa yang dia terima.

Saat kekasihnya berhasil masuk ke universitas impiannya, hubungan antara dirinya dengan sang kekasih berujung kandas.

Hubungan Vey dengan kekasihnya kandas diketahui karena sang kekasih tergoda dengan wanita lain.

Hal itu tercermin dari cuitannya di Twitter.

“Gapapa ditinggal pas dia udah masuk kampus impiannya. Gapapa kalo dia kegoda cewe lain,” cuit Vey.

Tapi meskipun Vey mengalami patah hati karena penghianatan kekasihnya, tapi Vey berharap dirinya tidak ingin menyimpan dendam kepada mantan kekasihnya itu.

Vey dengan tegar memberikan doa dan berterima kasih pada mantan kekasihnya itu.

“Cuma mau bilang makasih udah pernah ada di hidup aku walaupun sakit. Trauma sih, dendam engga,” cuit Vey lagi.

Tidak disangka, curhatan yang diposting pada 21 Oktober 2019 itu dibanjiri beragam respon dari warganet.

Tidak sedikit dari warganet yang memberikan dukungan serta doa kepada Vey, ada pula yang mengharapkan agar dia mendapatkan pengganti pria yang jauh lebih baik dari mantan kekasihnya.

“Okeh siapa pun kamu kenal atau pun ngga, tetap semangat yaaa,” tulis pemilik akun @nndarfnsyh.

“Iya? mantanku waktu itu sampe kaya mau nyerah gara2 ditolak, sampe mau merantau kerja aja. tapi sama aku di semangatin terus like AYO BELAJAR A***** LU PASTI BISA, beneran aja dia bisa. eh waktu masuk ketemu mba mba kampus langsung ditinggalin gw ya ALLAH sejahat itu lelaki…” tulis pemilik akun @olliiin yang bahkan menceritakan pengalaman pribadinya yang serupa.

Dikutip dari laman media online, bahkan ada warganet memberikan dukungan berupa komentar, menariknya ada satu warganet yang memberikan tautan lagu dari Tulus yang berjudul Bumerang.

“Nih mba lagu yang pas buat saat ini,” tulis pemilik akun @Amrikamandaka.

Kisah serupa yang tidak kalah viral di media sosial tentang kisah polisi wanita cantik yang membagi kisah perselingkuhan kekasihnya di akun twitter pribadinya @HehrtyNNHidayah.

Diketahui Herty baru saja memergoki tunangannya yang sudah berpacaran selama 5 tahun namun malah selingkuh dengan perempuan lain di sebuah bioskop.

Polwan pergoki tunangannya selingkuh | Twitter

Video berdurasi 29 detik itu  viral sejak diunggah pada Rabu, 16 Oktober 2019.

Tampak dalam video unggahan, seorang wanita berbaju putih yang diduga adalah Herty dengan santai menghampiri seorang pria yang bergandengan tangan dengan wanita lain.

Herty datang melabrak dan memutus genggaman tangan mereka secara spontan.

Pria itu dengan wanita di sampingnya itu pun kaget karena kedatangan Herty.

Namun Herty masih tetap tegar menyampaikan kekecewaannya dengan berjalan beriringan di antara mereka berdua yang sedang berselingkuh.

Herty menuntun mereka keluar bioskop tanpa bicara sepatah kata pun diduga karena menghindari pertengkaran di depan umum.

Sikap Herty yang menghindari keributan di depan umum ini juga direspon warganet yang mengatakan jika Herty sangat bijak bersikap.

Bahkan ada pula yang membeirkan doa dan semangat untuk Herty.

Pasti Herty dapat jodoh yang terbaik.

Sharing is caring!

Leave a Reply