Viral! Pria Nikahi 2 Orang Wanita Sekaligus Bermodal Mahar Rp 10 Ribu

Sebuah video pernikahan baru saja menghebohkan jagad maya. Seorang pria diduga berasal dari Kalimantan Barat terlihat menikahi dua orang wanita sekaligus yang merupakan kekasihnya.

Dalam video singkat berdurasi sekitar 2 menit itu memperlihatkan seorang pria duduk di antara wanita yang akan dinikahi. Ketiganya duduk berjajar lesehan dengan kerudung warna-warni menutupi bagian atas kepala mereka.

Kedua calon istrinya pun sama-sama mengenakan baju berwarna senada hitam dan jilbab merah.

Unggahan yang baru saja di post pada 18 Agustus 2019 oleh akun Instagram @makassar_iinfo itu pun lantas viral dan menjadi bualan warga net.

Selain video, akun Instagram tersebut juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan prosesi ijab kabul dan gambar dari dua wanita mempelai.

Pada awal postingan akun tersebut menuliskan sebuah caption cukup panjang tentang alasan sang pria menikahi kedua wanitanya.

Alasannya sebatas tak ingin menyakiti, oleh sebab itu pria ini mau menikahi dua kekasihnya sekaligus

“Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus,” begitu caption yang tersemat di akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam akun tersebut juga dijelaskan di mana tempat berlangsungnya pernikahan viral ini.

Disebutkan jika lokasinya berada di Dusun Palangkaraya Padang RT/RW 06/02 Desa Aitarap Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Belum jelas identitas dari pria mujur ini, namun dalam potongan video tersebut tampak si pria sedikit gugup saat melafalkan ijab kabulnya.

Pada potongan video pertama, pria berbaju putih dengan kalung sorban ini nampak gagal mengucap janji pernikahan.

Hal tersebut juga dipertegas dengan suara warga sekitar yang meneriakinya “tidak sah-tidak sah.”

Namun pada kesempatan berikutnya pria tersebut berhasil lantang mengucap ijab kabul dan sah menjadi suami dari dua wanitanya.

Menariknya lagi, pria yang tidak disebutkan namanya itu pun mempersunting dua wanita hanya dengan modal mahar Rp 10 ribu.

WOW! Sudahlah dua wanita, maharnya pun uang dengan jumlah yang bisa dibilang cukup sedikit.

Begini kira-kira suara lantang ijab kabulnya.

“Saya terima nikahnya Nur Laili binti Kantan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai,” kata sang pria sambil menghadap penghulu.

Belum jelas motif pria ini, namun kedua calon istrinya terlihat ikhlas-ikhlas saja dengan pernikahan unik yang mereka jalani.

Bagaimana tidak, keduanya saling melempar senyum pada slide foto terakhir dengan pose duduk berdampingan.

Belum lama diposting, foto dan video itu pun langsung viral dan memancing komentar netizen.

Ada yang mengaku kagum dengan kehebatan si pria dan tidak sedikit pula yang menyayangkan keputusan kedua wanita tersebut mau dimadu langsung.

Ok, kira-kira gimana nih girls kalau pacar atau calon suami kalian minta nikahi dua wanita sekaligus?

Sharing is caring!

Leave a Reply