Viral! Penelusuran KKN Desa Penari, Memberi Petunjuk Baru

Belakangan ini ramai perbincangan di media sosial mengenai cerita KKN di Desa Penari yang memberikan rasa penasaran bagi kalangan netizen indonesia.

Banyak spekulasi berkembang terutama mengenai keaslian cerita ? lokasi cerita ? dan bahkan ada yang menganggap cerita tersebut adalah fiktif belaka.

Bagi kamu yang belum tahu mengenai cerita ini , garis besar yang bisa di gambarkan yaitu mengenai beberapa mahasiswa yang melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di pelosok desa.

Di desa tersebut terjadi berbagai fenomena mistis , di mulai dari munculnya sosok penari , misteri kain hitam, hingga puncaknya di ceritakan dua mahasiswa yang melakukan hubungan badan, secara itu melanggar norma dan kesucian desa tersebut.

hingga beberapa bulan kedepan dua mahasiswa tadi meninggal dunia , sempat juga di rujuk kerumah sakit. Tetapi dokter angkat tangan , karena kondisi nya yang ganjil.

Penulis dalam cerita KKN Desa penari merahasiakan semua informasi seperti tokoh , latar dan pihak kampus, sehingga banyak para orang ber tanya tanya dan berspekulasi dimana sebenarnya tempat kejadian itu sebenarnya.

twiiter KKN Desa Penari

Thread KKN Desa Penari | Twitter @simplem81378523

Thread ini pertama kali di unggah oleh akun twitter @SimpleM8137852 dengan jumlah retweets sebanyak 33.000 ribu kali.

Bukan hanya itu saja , cerita ini bahkan sudah di angkat oleh beberapa tv nasional yang memberitakan dan mewawancarai beberapa warga desa yang di anggap memiliki kesamaan cerita dengan thread aslinya.

Menariknya , belakangan ini ada beberapa Channel YouTube yang menelusuri jejak-jejak mengenai KKN Desa Penari dan di temukanlah beberapa fakta menarik mengenai Desa pada cerita tersebut.

Dilansir dari Channel Youtube “Mirror Genk” Mereka mencoba mencari tahu mengenai lokasi dari “Desa Penari” , mereka memetakan beberapa lokasi yang mempunyai “petunjuk-petunjuk” sama dengan lokasi di cerita aslinya.

Hasil nya salah satu lokasi yang mirip dengan yang ada di cerita adalah ‘Desa Darungan’ , Salah satu warga sekitar memberikan keterangan “bahwa dahulunya ada sebuah desa di dalam hutan sana , tapi sekarang sudah di tinggalkan sejak 2010” , Nah hal ini cocok dengan Cerita aslinya yang mana kejadian tersebut terjadi di tahun 2009.

Investigasi pun berlanjut , mereka masuk menelusuri ke dalam hingga menemukan sebuah gerbang yang kelihatan sangat tradisional sekali dengan kondisi jalan hanya bisa di lewati oleh kendaraan roda dua ( sama dengan cerita aslinya).

Hingga mereka menemukan sebuah desa dengan bangungan-bangunan yang sudah di tutupi oleh semak-semak dan kondisi rusak parah. Menandakan bahwa desa tersebut sudah di tingggalkan sejak lama.

Fakta menarik di temukan sebuah coretan yang menggambarkan “pak prabu” dan sesosok ular tergambar di tembok bangungan.

coretan arang sosok pak prabu

Coretan arang sosok pak prabu | Twitter : @simplem81378523

Ada juga coretan arang yang menggambarkan cerita tokoh “bima” dan “ayu” yang ketika itu melanggar aturan norma desa dengan melakukan hal yang di larang.

coretan arang sosok ular

Coretan arang sosok ular | Twitter @simplem81378523

“Kalau dilihat, gambar ini baru, tapi tidak terlalu baru. Mungkin dibuat satu-dua tahunan. Buktinya, arangnya terlihat jika dicolek masih membekas. Kalau dibuat baru, sepertinya tidak,” ujar Yusuf, salah satu warga Banyuwangi yang mengunjungi lokasi itu karena penasaran.

Nah itu tadi beberapa fakta terbaru mengenai KKN di Desa penari yang sedang viral , Gimana pendapatmu mengenai cerita tersebut ? apakah fakta atau hanya cerita bualan semata ?