Viral! Istri Hamil Tak Tahu Anak Siapa Lantaran Selingkuh dengan Saudara Kembar Suami

Sudah banyak kisah perselingkuhan terjadi dalam percintaan bahkan beberapa terjadi pada pasangan yang sudah berkeluarga.

Tentu saja semua pasangan berkeluarga akan menghindari perselingkuhan agar kehidupan pernikahan bisa langgeng dan harmonis.

Namun, berbeda dengan perempuan ini. Bukannya menutupi aib dan kisah cinta terlarangnya, justru dia malah mengakui perbuatannya secara sukarela ke  laman media sosial Facebook.

Dia mengaku melakukan perselingkuhan dengan iparnya sendiri yang tidak lain merupakan saudara kembar suaminya sendiri. Begini tulisnya.

“Saya memiliki perasaan kepada kakak ipar saya, tak mengerti kenapa tiba-tiba ada perasaan untuknya,” tulis perempuan tersebut.

Usia pernikahan yang menginjak tahun ke 8 ini sebelumnya selalu adem ayem. Perempuan yang saat ini sudah berusia 26 tahun dan suaminya yang berusia 40 tahun ini terlihat baik-baik saja sebelumnya  sehingga secara tiba-tiba perempuan yang tidak ingin diketahui identitasnya ini mengaku memiliki perasaan istimewa pada kakak iparnya.

Faktanya, suami dan kakak iparnya ini memang kembar identik benar-benar sama. Saat suaminya pergi kerja keluar kota, suaminya meminta saudara kembar untuk menjaga istrinya selama kepergiannya. Terjadilah perselingkuhan ini.

Karena merasa takut, awalnya perempuan ini berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dengan saudara kembarnya itu, namun ternyata dia sadar bahwa dia sedang hamil dan dia juga mengaku tidak tahu siapa ayah biologis dari bayi yang dikandungnya.

Ilustrasi Gambar Selingkuh | Grid.id

“Ketika suamiku kembali, aku memperlakukannya seperti biasanya.” “Tapi sekarang saya hamil, dan saya tidak tahu milik siapa bayi ini.” Selain itu dia juga berdoa. “Saya telah berdoa kepada Allah untuk menghilangkan perasaan saya terhadap ipar saya dan semoga Allah mengampuni saya atas dosa-dosa saya,” begitu isi doanya.

Rasa bersalahnya mendorong dirinya agar bisa menjadi istri yang lebih baik lagi bagi suaminya meski hingga saat ini dia masih belum tahu anak siapa yang dikandungnya.

Sebelum mengakhiri postingannya, perempuan tersebut menyempatkan bertanya dan meminta pendapat para warganet. “Kalau anak yang saya kandung adalah anak abang ipar, apakah anak saya sama memiliki DNA yang sama dengan suami saya?”

Menurut beberapa warganet DNA yang dimiliki sang anak nantinya akan tidak bisa dibedakan apakah itu DNA suami perempuan tersebut atau DNA dari kembaran karena keduanya memiliki DNA yang sama.