Mahasiswa Ini Mendapat Banyak Chat Dari Banyak Orang Karena Tulisannya di Kertas Demo Mendadak Viral

Berbagai hal lucu, mendebarkan, dan menguras emosi dan tenaga terjadi saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR RI. Bahkan yang menjadi viral adalah banyaknya spanduk, banner, dan kertas yang bertuliskan kata-kata lucu menghibur namun tetap bermakna.

Nah, dari banyaknya kata-kata yang tersebar di sekitar Gedung DPR, ternyata ada beberapa yang sangat mencolok karena menyertakan nomer telepon pada kertasnya. Langsung saja nomer yang ada di kertas tersebut di simpan oleh beberapa pendemo lainnya.

Sehingga setelah kejadian tersebut, pemilik nomer heran dan kaget dengan banyaknya chat yang masuk ke telepon miliknya.

Bunyi kertasnya adalah “Terima kos putri,” dia juga menuliskan nomer teleponnya di bawah kalimat tersebut. Namun, saat seseorang menghubunginya melalui WhatsApp, dia menjawabnya dengan nada yang marah. Dia juga mengatakan bahwa kos putri yang dimaksudnya sudah digusur karena prostitusi. Ada-ada saja.

Mahasiswa dengan kertas “Dasar!! …. save kuy!!”  | Instagram @Tmeit

dan percakapan di WhatsAppnya adalah:

Mahasiswa dengan kertas “Dasar!! …. save kuy!!”  | Instagram @Tmeit

Kedua, ada juga mahasiswa yang membawa spanduk yang bertuliskan “Dasar!! Kelakuan wakil rakyat +62895****** save kuy!!” begitu isinya. Tanpa disadarinya ada yang menyimpan nomernya dan menghubungi melalui WhatsApp, jawabannya?  Dia malah protes kenapa menyimpan nomernya. Bagaimana dia bisa lupa bahwa dia sendiri yang menuliskan nomer HP nya saat demo dan menyuruh siapa saja menyimpannya.Mahasiswa dengan kertas.

“Save_KPK, Save_WA_KU” | Instagram @Tmeit

Tak hanya itu, dia juga menyertakan nomer telepon di bawahnya. Sontak saja dia langsung mendapat cuitan usil dari warganet. Nomer tersebut benar-benar disimpan dan dihubungi. Setelah merasa aneh, dia langsung memblokir nomer yang masuk ke WA nya.

Dia sudah merasa bahwa kertas demonya semakin viral sehingga untuk nomer yang baru dia sudah mengantisipasi dengan tidak membalasnya.

Banyak sekali ide para mahasiswa dan mahasiswi dalam menyuarakan pendapatnya. Meski terkesan ricuh namun kenyataannya ada beberapa momen saat oknum polisi dan para pendemo bisa terlihat lebih harmonis. Ikuti artikel selanjutnya.