5 Fakta Dibalik Viralnya Kedai Kopi Ko&Thol Milik Lucinta Luna

Akhir-akhir ini, media internet tengah dibuat geger oleh munculnya sebuah kedai kopi baru. Bagaimana tidak, kedai kopi tersebut memiliki nama yang cukup unik, sekaligus ‘saru’ alias tidak senonoh. Nama yang diberikan untuk kedai kopi ini ialah Ko & Thol.

Selain nama yang kontroversial tersebut, ternyata pemilik usaha ini juga artis yang juga sama fenomenalnya. Lucinta Luna, adalah dalang dibalik usaha dalam bidang kopi tersebut.

Selain nama brand yang nyeleneh, dan owner yang fenomenal, ternyata banyak fakta lain yang tidak banyak diketahui oleh warganet. Berikut ini beberapa fakta yang perlu diketahui oleh warganet tentang kopi milik Lucinta Luna tersebut.

1. Arti Nama Ko&Thol

Menyadari nama yang dipilih tergolong ‘saru’, Luna menjelaskan arti dari pemilihan nama unik ini. Nama yang jika diucapkan sekilas mirip dengan nama salah satu organ intim pria ini ternyata dipilih sesuai dengan produk yang disajikan.

Luna menyebut nama tersebut merupakan singkatan dari “Kopi & Mentol”. Yang memang dalam produknya menyajikan Kopi Mentol.

2. Persiapan Sejak 1 Tahun Lalu

Dikutip dari Suara.com, Sang Owner menjelaskan bahwa bisnis kopinya ini sudah dipersiapkan sejak 2018 lalu. Namun baru kali ini bisa terealisasinya.

“Saya sendiri (yang memilih nama) pokoknya beda deh. Persiapan sudah dari setahun lalu,” Ujar Lucinta Luna.

3. Strategi Bisnis dan Branding

Selain karena Unik, LL juga memilih nama tak senonoh tersebut karena untuk membangun branding. Sebagaimana diketahui, salah satu faktor sukses bisnis dalam bidang kuliner ialah branding. Terbukti, brand Ko&Thol milik Lucinta Luna berhasil dikenal masyarakat dengan sangat cepat.

“..Teruskan juga bisa dibuat plesetan, mau nggak sih cobain ko&thol nya Luna,” ujar artis tersebut.

4. Kerjasama

Walau tergantung baru di launching, Sensasional Artist tersebut juga mengaku mendapati banyak tawaran kerjasama yang masuk. Setidaknya ada sekitar 58 Francise yang ingin bergabung dengan kedai kopi LL.

5. Modal Milyaran

Tak tanggung-tanggung, modal yang dikeluarkan oleh Lucinta Luna mencapai milyaran rupiah.

“Milyaran sayang. Mau coba Ko&Thol nya Lucinta? Mau icip?” Kata Lucinta Luna saat ditanya modal awal bisnis kopi mentolnya.

Setidaknya itulah 5 fakta menarik dibalik bisnis kopi kontroversial Ko & Thol milik artis yang sensasional Lucinta Luna. Jadi, mau coba Ko&Thol nya Lucinta??